Smart Injector v7 - Tool Internet Gratis

Monday, March 10, 2014

Kali ini saya akan membagikan tool yang biasa saya gunakan untuk mengakses internet secara gratis, meskipun tidak 100% gratis. karena kita masih harus beli kartunya, beli pulsa untuk daftar paket biar tidak ditendang, dan juga sewa ssh.

Tool ini saya beri nama SmartInject v7




Pada Tab Injector, kita bisa membuat Profil baru, mengisi Proxy secara manual, mengatur posisi request data, mengisi inject payload, dan mengatur listen port. Tool ini juga dilengkapi dengan Auto Route dan Auto SSH.



Pada Tab SSH, kita bisa memasukkan konfigurasi SSH yang kita miliki dan menyimpannya dengan profil sesuai dengan keinginan kita.
Pilih ProfilSSH yang akan digunakan jika kita mengaktifkan Autorun SSH+Proxyfier.

 
 
Pada Tab Replacer, kita bisa megubah respon data yang diterima oleh tool ini






Dan inilah tampilan SmartInject pada saat Inject sedang dijalankan. Kita juga bisa melihat Log yang dihasilkan dari tool ini baik request data maupun respon datanya.














Didalam paket ini sudah saya sertakan konfigurasi untuk beberapa operator seluler. Yang sudah saya tes dan masih berjalan dengan baik saat ini untuk operator indosat baik direct maupun inject. yang lainnya silahkan dicoba sendiri.

Bagi yang ingin mencoba SmartInject v7 ini silahkan Download Gratis SmartInject v7

No comments: